Berita
Minggu, 21 Juni 2020

PJ BUPATI PAKPAK BHARAT BENAHI PENDIDIKAN MELALUI KERJASAMA DENGAN REKTOR UINSU

Di ruang Sidang Biro UINSU telah dilakukan penandatanganan Nota Kerjasama antara Pj Bupati Pakpak Bharat, DR. H. Asren Nasution, MA dengan Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), TGS. Prof. DR. K.H. Saidurrahman, M. Ag pada hari Jumat, 20 Juni 2020. acara tersebut dihadiri jajaran rektorat dan senat UINSU serta para dekan setiap fakultas. yang turut mendampingi Pj Bupati Pakpak Bharat asisten pemerintahan Drs. Tikki Angkat, plt Kadis Pendidikan Kasiman Berutu, SE, Ak, M.Si, Staf Ahli Bupati Jonni Feber Solin, SE, M.Si serta jajaran dinas pendidikan Pakpak Bharat. 

Tindak lanjut nota kesepahaman ini akan dilakukan dengan penerimaan mahasiswa asal pakpak bharat melalui jalur kerjasama tahun akademik 2020/2021. Jurusan yang dipilih untuk jalur ini adalah program studi Ilmu Kesehatan Masyarakat. Putra putri Pakpak Bharat yang berminat silahkan berkoordinasi ke Dinas Pendidikan Pakpak Bharat. 

pada akhir acara rombongan Pemkab Pakpak Bharat memberikan Oles dan bingkisan yang berisi teh gambir, kopi dan sanitazer berbasis sre wangi. Pihak rektorat UINSU menyerahkan buku karangan rektor UINSU TGS. Prof. DR. K.H. Saidurrahman, M.Ag yang berjudul "Memimpin UINSU Menuju Universitas Kelas Dunia 2045" dan buku karangan Wakil Rektor I Prof. DR. H. Syafaruddin, M.Pd yang berjudul "Kepemimpinan Pendidikan". 

Foto Kegiatan