Berita
Jumat, 31 Mei 2024

TUAN RUMAH DINAS PENDIDIKAN DAN BPBD DALAM MELAKSANAKAN IBADAH UMUM PEMERINTAH KABUPATEN PAKPAK BHARAT

Pemerintahan Kabupaten Pakpak Bharat kembali menggelar ibadah rutin setiap hari jumat minggu kedua setiap bulannya. Pada kesempatan ini yang menjadi tuan rumah adalah Dinas Pendidikan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pakpak Bharat. Ibadah ini berjalan dengan hikmad bertempat di gedung Bale Sada Arih, Jumat (31/05/2024). Adapun tema ibadah yaitu
“MENGANDALKAN TUHAN”
Mengandalkan Tuhan berarti bertumpu/bergantung/bersandar pada Tuhan. Tuhanlah yang menjadi sumber kekuatan kita satu-satunya . percayalah jika Tuhan menjadi tumpuan kita, maka ia akan sanggup menanggungnya, tidak peduli seberapa besar masalah/beban yang dipikul.
Ibadah dipimpin oleh Pdt.Mustar Padang. M.Th Pada khotbahnya pdt menyampaikan sebagai ASN bekerja adalah ibadah dan mengandalkan Tuhan dalam memberikan pelayanan yang terbaik tentunya.
Ibadah ini dihadiri oleh Bupati yang diwakilkan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Jalan Berutu S.Pd, MM, Turut mendampingi Bapak PLT. Kadis Pendidikan Augusman Harapan Padang, ST.M.Si yang juga sebagai Kepala BPBD, Kepala Dinas Pemerintahan Desa sekaligus Asisten Bidang Pemerintahan Robincem Habeahan, S.IP.MM, Para Kepala Sekolah, Guru, dari jenjang SD dan SMP.
Berbagai persembahan pujian dari SD No 033931 Salak menjadi pengisi acara kegiatan ibadah ini sekaligus di iringi pemain Keyboard Cilik yang bernama Piday Banurea salah satu bakat yang tentunya harus disyukuri dan perlu dikembangkan. Persembahan pujian dari SMPN 1 SALAK juga memberikan yang terbaik buat Tuhan lewat pujian nyanyian yang mereka tampilkan.
Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya buat team Musik Disdik yang tidak lelahnya mempersiapkan segalanya sehingga memberikan yang terbaik terlebih kepada Tuhan.